Tizi Restaurant

Restaurant dengan spesialisasi western food dan steak, yang terletak di Jl Kidang Pananjung 3 dekat simpang Dago. Restaurant ini telah bertahan cukup lama, dan sangat jarang restaurant seperti ini, dengan kualitas yang  very high standar, bahkan rasa dan bentuk benar-benar mendekati makanan di Eropa itu sendiri.
Kita tidak perlu jauh-jauh terbang ke Belanda/Switzerland, karena kita bisa mendapatkan berbagai macam roti dan kue khas Eropa di restaurant ini, yang sangat jarang didapatkan di tempat lain.
Menu andalannya  adalah Chicken Soup, Sachlick(potongan daging, sosis, sayuran yang dibakar), Steak, Pasta dan bermacam-macam hidangan Eropa lainnya.
Dekor Restaurant disini bergaya European Classic, dengan harga agak lumayan tapi porsi yang disajikan sangat sepadan dengan harganya,  dan sembari menunggu pesanan, kita disuguhkan garlic bread dan tortilla chips gratis yang sangat luarbiasa enak.
Restaurant ini termasuk all time favorit bagi para pecinta western food, dan  masuk daftar tempat makan yang harus dikunjungi.



Telp (022)2504963
Posted by: Dodi Rahmat
Kost Setiabudi Bandung, Updated at: 9:53 AM

No comments:

Post a Comment